Resmikan Hotel, Walikota Singgung Lahan Parkir Makassar

05 Mei 2014

admin

photo

Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin, meminta kepada pengusaha Hotel untuk menyiapkan lahan parkir yang memadai. "Pengusaha Hotel harus memikirkan lahan parkir yang memadai, agar tamu hotel tidak menggunakan ruas jalan sebagai tempat parkir" Kata Ilham, dalam sambutannya saat acara peresmian Favehotel Daeng Tompo, Jl. Dg. Tompo, Makassar, Kamis, 24 April 2014.

Ilham mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar berkomitmen dalam pengembangan pariwisata, untuk itu pihaknya memberikan kemudahan bagi investor untuk berinvestasi dalam usaha perhotelan di Kota Makassar. "Semakin hari kunjungan wisatawan baik domestik dan internasional ke Makassar mengalami pertumbuhan positif. Hal tersebut tentunya harus didukung dengan jumlah kamar hotel dengan pelayanan yang prima" Kata Ilham. Walikota Makassar dua periode ini menambahkan, dalam kepemimpinannya selama 9 tahun lebih, Makassar mengalami pembangunan yang sangat pesat. Salah satu icon kota Makassar yang merupakan karya Ilham adalah anjungan pantai losari. Menurutnya, Lokasi Favehotel yang berada di pusat kota Makassar tentunya menjadi sarana penting bagi wisatawan yang membutuhkan penginapan yang letaknya tidak jauh dari pantai losari dan Fort Rotterdam.

Sementara itu, General Manager FaveHotel Makassar, Herryansyah, mengungkapkan, Hotel ini memiliki 141 kamar tamu, 4 ruang pertemuan dan dapat menampung 300 orang dengan ruang parkir yang luas. "Saat ini favehotel telah mengoperasikan 20 hotel diseluruh Indonesia dan malaysia" imbuhnya.
( agung )

Copyright © 2014-2016 Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Makassar | Pemerintah Kota Makassar