Deng Ical ajak ratusan anak panti dan korban kebakaran bermain diTimezone

12 November 2016

Redaktur

photo

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) yang juga Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal, mengajak ratusan anak panti asuhan dan korban kebakaran untuk menikmati kesenangan dengan bermain Timezone, di Mall Panakukkang (MP), sabtu (12/11/2016). Kegiatan tersebut diinisiasi PMI kota Makassar, pihak Timezone dan organisasi PEKAT.

Deng Ical mengatakan, jangan merasa bahwa kita ini adalah anak panti dan orang yang tidak mampu sehingga kita tidak bisa jadi orang yang sukses.

"Bisa jaki orang sukses kalau kita mau berusaha dan saling membantu satu sama lain maka impian untuk menjadi Walikota ataupun Gubernur insyah allah akan terwujud",katanya

Lebih lanjut, menurut orang nomor dua dikota Makassar ini, semua orang itu berhak merasakan kebahagian terutama bagi anak anak kita."Tidak boleh lagi ada orang yang sombong karena di mata tuhan itu kita semuanya sama",ucap Deng Ical

Setelah itu, Deng Ical pun ikut berbaur ditengah-tengah kerumunan anak panti dan korban kebakaran untuk bersama-sama menikmati hidangan makan siang.(abhiehumas)

Copyright © 2014-2016 Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Makassar | Pemerintah Kota Makassar