Dinas PU Makassar-Pertamina Kerjasama Publikasi Layanan NTPD 112

16 Februari 2017

Redaktur

photo

Pemerintah Kota Makassar maksimalkan pelayanan publik 112, melalui Dinas Pekerjaan Umum bekerjasama dengan PT Pertamina, disetiap SPBU yang ada di kota Makassar di dipasangi spanduk Publikasi Layanan 112.

Beberapa layanan yang akan dibantu oleh Dinas PU Makassar yang dapat diakses oleh masyarakat melalui call center 112 yakni: Jalan Berlubang, Saluran Drainase, Lampu Jalan dan Penyedotan Septik Tank.

Adanya kerjasama DPU Makassar dengan PT Pertamina mendapat apresiasi dari Komisi C bidang Pembangunan DPRD Kota Makassar, Rahman Pina. Menurutnya hal tersebut merupakan salah satu kemudahan yang diberikan oleh Pemkot Makassar untuk warga.

Ketua Baleg DPRD Makassar ini juga merespon positif terkait dengan info pelayanan yang di berikan oleh DPU Makassar terus melakukan inovasi dan memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat.

Layanan NTPD 112 adalah layanan terpusat di Operation Room Dinas KOMINFO Makassar yang diluncurkan Walikota Makassar pada ulang tahun Kota tanggal 9 November 2016 lalu. Layanan ini diutamakan memberikan respon cepat untuk panggilan tanggap darurat dan telah terintegrasi dengan layanan HOMECARE dan CARESTER milik Pemerintah Kota Makassar. Layanan ini akan segera terintegrasi dengan sistem keamanan yang dikelola oleh POLDA Sulawesi Selatan.

Anda dalam area Kota Makassar dan membutuhkan layanan HOMECARE untuk kesehatan atau keadaan darurat lain, silahkan hubungi 112 yang selalu siap sedia 24 jam. (hamkaPU)

Copyright © 2014-2016 Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Makassar | Pemerintah Kota Makassar