Rusia Lirik Kerja Sama Investasi dan Pariwisata di Makassar

17 Februari 2017

Redaktur

photo

Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menerima kunjungan kerja Rombongan Kedutaan Besar Republik Indonesia Untuk Moskow di Rujabnya, (16/2).

Kunjungan ini sekaitan dengan partisipasi Makassar dalam Festival Indonesia yang akan diselenggarakan 4-6 Agustus 2017 mendatang, serta membahas tindak lanjut kerja sama Sister City antara Makassar dengan Orel melalui upaya penguatan kerjasama perdagangan, pariwisata dan investasi.

"Kunjungan kami ke Indonesia dalam rangka tindak lanjut sejumlah rencana kerja sama Indonesia- Rusia dengan pihak- pihak terkait di Indonesia dari tanggal 13- 28 Februari 2017 dan hari ini di Makassar," ucap Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk Moskow M. Wahid Supriyadi.

Makassar dan Orel telah menjadi siater city sejak 2014 lalu. Keduanya membuka kerja sama dalam bidang pariwisata, pendidikan, kebudayaan, perdagangan, industri, serta teknologi dan infrastruktur.

“Orel dan Makassar sangat potensial untuk menjalin kerjasama khususnya di bidang investasi, pariwisata, perdagangan dan pendidikan. Orel juga bisa jadi jendela ekspor- impor produk-produk Indonesia, khususnya Makassar,” ucap Danny sapaan akrab wali kota Makassar.

Copyright © 2014-2016 Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Makassar | Pemerintah Kota Makassar