Kota Makassar Terbaik pertama dalam Penyusunan RKPD 2017 di Sulsel

20 Maret 2017

Redaktur

photo

Pemerintah Kota Makassar raih penghargaan terbaik pertama dalam penyusunan dokumen Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Tahun 2017 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pengharaan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo kepada Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto di acara Musrenbang Pemprov Sulsel, di Hotel Clarion.

"Alhamdulillah, Makassar sekali lagi mendapatkan kepercayaan sebagai salah satu kota yang terbaik tata kelola RKPD di tahun ini, kita akan genjot terus kinerja pegawai kedepan sehingga prestasi demi prestasi bisa kita raih nantinya, Wali Kota Makassar juga menyampaikan bahwa prestasi ini membuktikan Pemkot Makassar memiliki Tata Pemerintahan birokrasi yang semakin baik.

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpu mengatakan, sejauh ini sudah banyak hal yang telah dicapai di Sulsel. Hampir semua prestasi di sektor pemerintahan telah di raih. hal ini juga di tandai dengan perekonomian Sulsel yang menembus angka 8,3 persen.

sementara itu, Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tjahyo Kumolo berharap Kota Makassar menjadi daerah penghubung semua sektor yang ada di Sulsel. Letaknya yang sangat strategis apalagi Kota Makassar ini punya infrastruktur yang memadai.

Copyright © 2014-2016 Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Makassar | Pemerintah Kota Makassar