PDAM Kota Makassar Gelar Rapat Kerja Tahun 2018

12 Januari 2018

Redaktur

photo

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada warga kota Makassar, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar menggelar Rapat kerja Tahunan bertempat di Hotel Clarion Makassar, Jumat (12/1/2018).

Rapat kerJa tahun 2018 yang dilaksanakan PDAM adalah dalam rangka sinkronisasi program kerja serta evaluasi unit kerja perwilayah dalam meningkatkan pelayanan akan kebutuhan air bersih bagi pelanggan PDAM di Kota Makassar.

Menurut Dirut Utama PDAM Kota Makassar, Haris Yasin Limpo Raker yang dilaksanakan oleh jajarannya adalah dalam rangka mengsinkronisasi program kerja serta mengevaluasi semua unit kerja di lingkup PDAM kota Makassar.

“Raker yang kita laksanakan membahas tentang program kerja dan evaluasi di tahun 2018 ini, yang tentunya kita arahkan agar setiap unit kerja, lebih terorganisasi dan terarah, serta memberikan perspektif dan wacana baru bagi pelayanan kepada masyarakat kota Makassar,” ucapnya.

Dalam sambutannya walikota Makassar yang di wakili Plt Sekretaris Daerah (Sekda ) kota Makassar H. Baso Amiruddin menuturkan, bahwa apa yang telah di capai PDAM selama ini adalah merupakan sebuah prestasi yang perlu di pertahankan.

“Apa yang telah kita capai selama ini, janganlah membuat kita jumawa dan berbangga hati melainkan harus kita pertahankan dan pertahankan,” ucapnya

Namn disisi lain H. Baso Amirudddin mengingatkan untuk tetap meraih target target apa yang belum dicapai pada tahun 2017 lalu.

“jika masih ada hal yang belum dicapai pada tahun lalu,
jangan membuat kita patah arang, melainkan tetap memberikan pelayanan yang sebaik baiknya bagi Masyarakat,” jelasnya.

Selain Rapat Kerja Tahunan yang digelar PDAM kota Makassar, dirangkaikan pula dengan memberikan penyegaran kepada seluruh jajaran kepala unit kerja lingkup PDAM kota Malassar, yang dibawakan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Makassar Bapak Dicky Racmat Rahardjo

Copyright © 2014-2016 Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Makassar | Pemerintah Kota Makassar