Sambangi War Room Ketua RW dan RT Dukung Smart City.

14 Januari 2018

Redaktur

photo

Kepala Bagian Pemberdayaan Masyarakat Kota Makassar Iskandar Lewa mendampingi sejumlah ketua RW dan RT Kelurahan Barayya Kecamatan Bontoala menyambangi ruang Kontrol War Room yang terletak di lantai 10 Kantor Balaikota Makassar.

Menurut Iskandar Lewa berdasarkan surat ketua LPM kelurahan Barayya yang diterima oleh BPM, para kerua RW dan RT yang berjumlah 20 orang ingin difasilitasi untuk melakukan kunjungan keruang kontrol yang mengawasi kondisi kota Makassar tersebut.

“Ini salah satu bukti bahwa kecerdasan dan keingintahuan mereka tentang smart city patut kita beri apresiasi positif
dan bisa menjadi contoh bagi rekan- rekan yang lainnya,” ujar Iskandar.

Diruang kontrol War room ketua RW dan RT disambut hangat oleh ketua tim Oky Loleh beserta anggota yang bertugas. Dihadapan ketua RW dan RT Oky Loleh memberikan pemahaman dan penjelasan kepada Para Ketua RT dan RW seberapa besar manfaat program ini dalam menciptakan keamanan untuk mengawasi jika terjadi tindak kriminalitas di Kota Makassar.

“Mereka meminta pula untuk dijelaskan mengenai singkronisasi antara Aplikasi Smart RT dan RW dengan koneksitas atau keterpaduan aplikasi secara mobile dengan sistem pemantauan melalui in door,” Ujar Oky.

Meskipun diguyur hujan, Ketua RT dan RW nampak dengan seksama memperhatikan suasana War room yang di inisiasi oleh bapak Walikota Makassar Ir. H. Moh. Ramdhan Danny Pomanto yang selalu membuktikan tagline penyemangat yaitu "Makassar Dua Kali Tambah Baik" dan "Jangan Biarkan Makassar Mundur Lagi". (dayathumas)

Copyright © 2014-2016 Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Makassar | Pemerintah Kota Makassar