Wali Kota Danny : Semoga Badaruddin Ophier Amanah Dalam Tugasnya

16 Januari 2018

Redaktur

photo

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan "Danny" Pomanto menghadiri Rapat paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Selasa (16/1/18).

Rapat ini dengan agenda pengucapan sumpah atau janji anggota DPRD kota Makassar pengganti antar waktu sisa masa jabatan tahun 2014-2019 oleh Badaruddin Ophier dari partai Gerindra yang menggantikan Almarhum Ir. Mustafa Alwi.

Danny mengatakan kedudukan sebagai anggota DPRD merupakan kedudukan yang sangat strategis dalam mengembangkan kehidupan demokrasi serta penyeimbangan lembaga legislatif dan eksekutif untuk meningkatkan kualitas dan produktifitas.

" Selamat. Dengan dilantiknya saudara Badaruddin ini maka eksekutif mendapatkan mitra yang baru bersama dengan anggota dewan lainnya. Semoga Amanah," ucapnya.

Tak hanya itu, dilantiknya Badaruddin diharapkan akan mendorong semakin meningkatnya harmonisasi kemitraan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Sementara, kata Danny, pengabdian selama ini oleh Almarhum Mustafa Alwi cukup banyak memberikan kontribusi ide yang baik. Olehnya itu, Danny beserta jajaran Eksekutif mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya.

"Semoga Almarhum Mustafa Alwi mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT sesuai dengan amal dan pengabdiannya selama hidupnya," ujarnya.

Danny juga berharap penuh kepada Badaruddin Ophier untuk senantiasa memberi masukan dan saran yang konstruktif kepada Pemerintah Kota Makassar sesuai tugas dan fungsi selaku anggota DPRD dalam upaya mewujudkan kesehjateraan masyarakat dan kemajuan Kota Makassar dua kali tambah baik.

Copyright © 2014-2016 Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Makassar | Pemerintah Kota Makassar