Wali Kota Makassar instruksikan instansi terkait Program Singara Lorongta dimaksimalkan

12 Februari 2018

Redaktur

photo

Lorong tertinggal tidak hanya pada pembenahan dan penataan lorong saja, tetapi semua fasilitas yang kurang harus diadakan seperti penerangan lorong, itulah Sebabnya Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto selama ini memerintahkan instansi terkait agar Program Singara Lorongta bisa terlaksana maksimal.

sebelumnya warga banyak mengeluhkan belum adanya bantuan penerangan lampu, sehingga pada malam hari menjadi gelap gulita, hingga akhirnya program singara na lorong ta diluncurkan, program ini memang masih perlu proses.

Dapat diambil contoh di RT 04, RW 03, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, masih menunggu giliran pemasangan lampu jalan, Basri Tika (ketua RW) mengatakan, untuk lorong RT 04 RW 03 memang sangat membutuhkan penerangan. Dikarenakan sebahagian warga di lorong tersebut setiap hari beraktivitas ke masjid. “Lorong RT 4 RW 03 butuh penerangan, kalau malam gelap sekali, apalagi menuju masjid. Mudah mudahan bisa segera mendapat giliran dipasangi lampu jalan,” pinta Basri Tika.

Selain itu Basri Tika juga meminta kepada Dinas Ketahanan Pangan Kota Makassar kiranya dapat di berikan pelatihan kepada Warganya bagaimana mengembangkan program BuLo untuk menghijaukan Lorong - lorong yang ada di Kecamatan Manggala khususnya di Lorong RT 4 RW 03

Copyright © 2014-2016 Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Makassar | Pemerintah Kota Makassar