Peserta Rakornas Muhammadiyah dari Seluruh Indonesia di Jamu Nasi Kuning Khas Makassar

23 April 2018

kominfo

photo

Sebanyak kurang lebih dua ratus orang rombongan peserta Rakornas Muhammadiyah yang datang dari berbagai daerah di Indonesia bertandang kerujab walikota Makassar, di jalan Penghibur, minggu pagi (22/4/2018).

Peserta diterima langsung oleh PJ Sekretaris Daerah (Sekda) kotta Makassar A.Muh. Yasir mewakili Walikota Makassar Syamsu Rizal

Menurut Prof. Mujidin Mawardi selaku pimpinan rombongan yang juga ketua majelis lingkungan hidup pimpinan pusat Muhammadiyah bahwa tujuan kunjungan mereka adalah dalam rangka silaturahmi sekaligus memperingati Hari Bumi sedunia yangbdipusatkan dikota Makassar.


"Kunjungangan kami ke rujab adalah dalam rangka silaturahmi, sekaligus merupakan rangkaian agenda Rakornas Muhammadiyah untuk memperingati Hari Bumi Sedunia yang dilaksanakan dianjungan Pantai Losari Makassar," ucapnya.

Pertemuan antara keduanya berjalan dengan suasana penuh keakraban, membahas pelaksaan rakonas yang dilangsungkan di kota Makassar selama tiga Hari beelangsung.

Pada kesempatan itu pula peserta Rakornas yang.menyambangi rujab Walikota dijamu dengan sajian Nasi Kuning Khas Kota Makassar.

Di Kota Makassar banyak menyajikan berbagai aneka ragam wisata kuliner , salah satunya adalah nasi kuning ini yang memiliki aroma khas Makassar,"  ucap A.Muh. Yasir sambil bersantap bersama rombongan peserta Rakornas Muhammadiyah

Copyright © 2014-2016 Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Makassar | Pemerintah Kota Makassar