Danny Pomanto Boyong Pejabat Pemkot Sambangi Open House Forkopimda

16 Juni 2018

Redaktur

photo

Makassar - Wali kota Makassar Moh. Ramdhan Danny Pomanto memiliki tradisi yang unik pada momentum lebaran. Usai menggelar open house di rumahnya, mantan konsultan tata ruang ini selalu memboyong para pejabatnya bersilaturahmi ke pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), baik di lingkup kota Makassar maupun yang ada di jajaran provinsi Sulawesi Selatan.

Kebiasaan tersebut pun di lakukan Danny sapaan akrab wali kota, Jumat malam, (15/6). Mereka mengendarai dua unit bus Pemkot Makassar.

Rombongan pesilaturahmi ini menyambangi beberapa Rumah Jabatan (Rujab), di antaranya, Rujab Pangdam Panglima TNI Mayjen Agus Surya Bakti, Kasdam, Rujab Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, Ketua DPRD kota Makassar Farouk M Betta, Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal MI, dan Asisten I Pemerintah Provinsi Sulsel Andi Herry Iskandar.

“Kunjungan seperti ini kerap kami lakukan utamanya setelah hari raya. Momen tersebut kita manfaatkan guna tetap menjaga hubungan silatuhrahim yang baik sesama pemimpin,” ucap Danny.

Turut dalam rombongan bersama Danny di antaranya, Plt. Sekda A. Muh. Yasir, Kadis Perizinan Andi Bukti Jufri, Kadis Kesehatan Naisyah Tun Azikin, dan Direktur RSUD Makassar dr Ardin Sani.

Pada hari yang sama Danny juga menggelar open house dari pagi hingga malam di kediaman pribadinya di Jalan Amirullah.

Beberapa perangkat daerah lingkup Pemerintah Kota Makassar, dan kerabat serta beberapa rombongan yang tergabung dalam organisasi resmi terlihat saling berdatangan.(Dayat?Cammang)

Copyright © 2014-2016 Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Makassar | Pemerintah Kota Makassar