Danny Targetkan Kecamatan Menata PKL, Layaknya PKL Kanre Rong

11 Juli 2018

Redaktur

photo

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Danny Pomanto memimpin rapat koordinasi terkait pedagang kaki lima dan perkembangan lomba kelurahan  terpadu, Rabu (11/7/18) bertempat di ruang pola sipakatau Kantor Balaikota Makassar.    

Rapat terkait pedagang kaki lima membahas tagline PKL yang bertajuk “Kanre Rong". Dalam rapat sebelumnya telah dibahas  36 varian menu makanan dan minuman yang akan disajikan. Kanre Rong_ yang bertempat di Karebosi ini  juga didukung oleh fasilitas wifi gratis yang bisa dinikmati setiap pengunjung saat bersantap.

Walikota Danny  berpesan agar setiap kecamatan dapat menata PKLnya, layaknya PKL Kanre Rong. Karena Kanre Rong dikhususkan buat mereka para PKL.

"Nantinya akan tersedia Varian makanan, minuman, serta jajanan tradisional yang dihadirkan sebagai menu istimewa dan ikon kuliner Makassar, “ujar Danny.

Danny, “mengharapkan PKL ini juga dapat melibatkan UMKM binaan yang ada disetiap kecamatan, agar semua elemen dapat berpartisipasi dalam Kanre Rong.

"Rapat ini dihadiri oleh asisten II, Pj Sekretaris daerah Kota Makassar, SKPD terkait, dan 15 camat dalam wilayah kota Makassar.(Dayat/Cammang).

Copyright © 2014-2016 Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Makassar | Pemerintah Kota Makassar