Peduli Gempa Sulawesi Tengah Pemkot Makassar Lepas Gabungan Tim SAR

30 September 2018

Redaktur

photo

Pasca gempa yang menimpa Kabupaten Donggala - Palu Sulawesi Tengah pada hari Jumat 28 September. Pemerintah Kota Makassar Peduli dengan mengirimkan tim gabungan SAR.

Walikota Makassar Moh. Ramdhan Danny Pomanto melepas tim SAR gabungan Kota Makassar terdiri dari Badan Penanggulangan Bencana, unit pemadam kebakaran yang khusus menangulangi bencana, tim Kesehatan, Satpol PP serta Relawan bencana. Di gedung DPRD kota Makassar. Sabtu sore (29/9/2018).

Danny mengatakan tim SAR yang dikirim ke Palu ditujukan untuk membantu saudara - saudara kita yang tertimpa gempa Tsunami di wilayah itu, dimana tugas utamanya adalah untuk membantu memulihkan kondisi pasca gempa.

"Tim SAR akan membantu saudara saudara kita di Donggala Palu untuk pemulihan pasca bencana, mereka akan diberangkatkan melalui darat maupun laut kelokasi bencana,"ucapnya.

Tim SAR yang diberangkatkan akan membawa serta bantuan berupa tenda, obat obatan dan keperluan lainnya bagi saudara saudara kita yang terkena musibah bencana.(*/Cammang)

Copyright © 2014-2016 Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Makassar | Pemerintah Kota Makassar