Tema Pidato Khusus Danny Pomanto: Now, New, and Next

09 November 2018

Redaktur

photo

Sejumlah persiapan terus dimatangkan jelang peringatan puncak HUT Kota Makassar ke-411 yang berlangsung di Lapangan Karebosi, pada Jumat (9/11/2018) mendatang.

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto telah menyiapkan pidato khusus untuk menyambut hari jadi Kota Anging Mammiri itu. Pidato tersebut bertema Now, New, and Next.

"Tema pidato ini saya ambil sekaligus sebagai laporan apa saja yang telah diperoleh sekarang, apa-apa yang baru, dan yang akan kita laksanakan selanjutnya selama pemerintahan kami," kata dia, Senin (5/11/2018).

Menurutnya, langkah itu diambil guna memaparkan keberhasilan Pemkot Makassar selama di era kepemipinannya. Selain itu, hal itu dilakukan guna memberi ruang terhadap masyarakat untuk mengetahui lebih jauh pekerjaan yang telah dilakukan selama ia menjabat.

"Semua yang terkait dengan pemerintahan kita, apa saja yang baru akan dipaparkan dalam bentuk pidato ini," jelasnya.

Adapun persiapan yang dilakukan jelang HUT Makassar ke-411, pihaknya bakal melibatkan berbagai elemen terutama dilingkup kerja Pemkot Makassar. Diantaranya melibatkan Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD).

"Sementara camat dan lurah akan menjadi penjemput tamu, kami akan undang seluruh Ormas dan Tokoh masyarakat, semua unsur masyarakat terlibat,” papar Danny sapaan akrabnya.(*/cammang)

Copyright © 2014-2016 Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Makassar | Pemerintah Kota Makassar