Tahun Ini Pemkot Makassar Terima Jatah CPNS

20 Juni 2014

izhalcallu

photo

MAKASSAR - Kabar gembira bagi warga kota Makassar yang ingin berkarir sebagai Pegawai Negeri Sipil. Tahun ini Makasar dinyatakan salah satu dari 17 kabupaten kota di sulsel yang mendapat kuota penerimaan CPNS tahun 2014.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Makassar, Muh Kasim Wahab saat memberikan keterangan via BBM kepada wartawan, jumat ( 20/6 ).

" Memang informasi baru kami dapat di blog resmi  Kemenpan - RB (Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara DAN Reformasi Birokrasi).  Walau belum menjadi pernyataan resmi, Tapi ini berita awal yang menggembirakan bagi kita di makasar " kata Kasim.

Ia mengemukakan dari data yang dihimpun diinternet, ada 17 kabupaten kota di Sulsel yang dapat jatah CPNS tahun ini termasuk di Makassar.

" Tahun lalu hanya 7 kabupaten kota yang dapat di Sulsel. Ini sekaligus menjadi pertanda bahwa belanja pegawai kita sudah dibawah 50 persen dari total APBD " ungkap bekas Kabag Humas Pemkot Makassar.

" Selanjutnya kami menunggu surat resmi dari Kemenpan ," ucap Kasim. Dari blok resmi Kemenpan http://infocpnsmenpan.blogspot.com, disebutkan lowongan CPNS Kota Makasar akan dibuka sekitar bulan Juli 2014.

Dalam blok tersebut, masyarakat yang ingin mendaftar diminta untuk mempersiapkan beberapa berkas pendaftaran CPNS yang penting antara lain Foto kopi Ijazah dan Transkrip Nilai, Foto kopi KTP, Pas Foto dan SKCK, Keterangan Sehat dari Dokter atau instansi pemerintah dan lainnya sesuai dengan syarat pendaftaran CPNS 2014 Kota Makasar.

Copyright © 2014-2016 Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Makassar | Pemerintah Kota Makassar