DANNY : TERIMA KASIH TNI

07 Oktober 2014

Redaktur

photo

MAKASSAR-Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, turut hadir dalam Upacara Parade dan Defile peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-69, di Markas Komando (Mako) Lantamal VI, Selasa 7 Oktober 2014.

Peringatan tersebut diwarnai dengan atraksi sejumlah pasukan tempur TNI Angkatan Laut, Meririnir mendemonstrasikan ketangkasan bela dirinya dalam menangani tindak kekerasan jalanan yang dilakukan oleh para kawanan geng motor. Menyakisakan penampilan tersebut, sentak membuat Danny, sapaan akrab Moh. Ramdhan Pomanto, kagum dan memuji kemampuan prajurit TNI.

"Saya sangat bangga, Makassar ini dikelilingi oleh prajurit TNI yang memiliki kemampuan bela diri yang baik" kata Danny.

Danny mengatakan, TNI yang memiliki tugas sebagai pelindung negara tidak hanya fokus pada pertahanan negara, tetapi banyak memberikan bakti kepada masyarakat, terkhusus bersinergi dalam mensukseskan program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

"Tidak hanya melindungi negara dan melindungi rakyat, TNI juga memberikan pengabdiannya dengan kegiatan kebersihan, sinergi dengan program Pemkot" katanya.

Mantan arsitek tata ruang ini, menaruh sebuah harapan besar di momentum HUT TNI. Dirinya berharap, terjalinnya sinergitas yang semakin baik antara Pemerintah Kota (Pemkot) dengan TNI dalam mewujudkan Makassar sebagai kota yang nyaman.

"Untuk nyaman kita membutuhkan perlindungan TNI. Rasa nyaman itu ada, karena ada TNI yang menjaga kota kita, Negara kita, Terima Kasih TNI" ujar Danny.

Copyright © 2014-2016 Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Makassar | Pemerintah Kota Makassar