2.500 Pelari Ramaikan Event Makassar Half Marathon 2022

MAKASSAR – Event Makassar Half Marathon  tahun 2022 kembali menyapa para pelari baik tingkat nasional dan internasional. Event yang digelar Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Makassar itu, akan berlangsung di Anjungan Pantai Losari, Minggu 2 Oktober 2022 mendatang.

 

Kabid Pengembangan Prestasi Olahraga Dinas Pemuda & Olahraga Kota Makassar, Muhammad Akbal mengatakan Event Makassar 2 Oktober 2022Half Marathon tahun 2022 merupakan event dengan taraf internasional. Sebab bakal melibatkan peserta atau pelari lokal, nasional hingga mancanegara dengan berbagai kategori.

 

“Antusiasme masyarakat kota Makassar sangat meriah dengan pembukaan pendaftaran yang telah mencapai hingga 2500 pelari.

 

Semoga dengan penyelenggaraan event tersebut dapat mengangkat gengsi kota Makassar sebagai kota dengan penyelenggaraan marathon tingkat internasional sejajar dengan kota-kota besar lainnya,” jelas Akbal

Lebih lanjut, Koordinator Makassar Half Marathon 2022, Latifah menambahkan event marathon Makassar 2022 ini menyediakan tiga kategori jarak bagi peserta. Masing-masing adalah jarak 21 Km, 10 Km, dan 5 Km.

 

Sementara untuk peserta, mulai dari pelari pemula, pelari nasional, hingga internasional dari berbagai usia. Pihaknya pun telah menyediakan hadiah, hingga penghargaan.