Ajak Anak Muda Makasar Ikut Run Race 2022, Walikota Danny Siapkan Hadiah Menarik dan Beasiswa

MAKASSARKOTA, MAKASSAR,- Pemerintah Kota Makassar senantiasa mengamati perkembangan yang terjadi bukan hanya di wilayah birokrasi melainkan juga pergerakan anak muda yang dianggapnya sebagai aset masa depan.

 

Di bawah kepemimpinannya, Danny menyadari banyak hasrat serta kemampuan anak muda yang tidak disalurkan pada tempatnya. 

 

Dengan beberapa pertimbangan dan komunikasi dengan berbagai pihak terkait, Danny sepakat mengadakan run race sebagai wadah silaturahmi.

 

Run race 2022 dimaksudkan menjadi sebuah ajang yang dapat menarik perhatian anak muda untuk belajar sportif dalam mencapai kemenangan. Tidak berada di luar lingkungan tempat tinggalnya yang akan mengganggu kenyamanan warga lainnya.

 

“Kita buat run race ini supaya anak muda Makassar bisa saling kenal, silaturahmi dan pastinya tidak lagi berpikir untuk keluar jauh-jauh dari rumahnya yang bisa menjadi peluang terjadinya bentrok maupun keadaan yang tidak kita inginkan,” ucap Danny.

 

Run race akan diadakan di masing-masing kecamatan dengan hadiah menarik yang di suguhkan panitia, dan ini menjadi harapan terbesar Walikota agar kota bisa aman dan tenang dalam bingkai persaudaraan.

 

“Masing-masing Camat beserta jajarannya akan bertanggung jawab pada kegiatan ini. mereka harus turun dan merangkul anak muda. Mereka ini adalah aset masa depan yang harus kita jaga,” ujar Danny.

 

Kegiatan Run race 2022 yang diinisiasi oleh komunitas Lantang Banggia ini akan beradu ditingkat kecamatan lalu pemenangnya akan ikut kembali berkompetisi pada wilayah kota Makassar dengan hadiah menarik dari Walikota Danny Pomanto.

 

“Itu kan masing-masing kecamatan dulu. Selanjutnya juara kecamatan akan beradu di tingkat kota. Nah tingkat kota itu saya siapkan beasiswa masing-masing lima ratus ribu rupiah untuk 10 orang pemenang selama 12 bulan,” ungkap Danny.

 

Sumber : Hidayat

Leave a Comment

Your email address will not be published.