Portal Resmi Pemerintah Kota Makassar

PEMERINTAH KOTA MAKASSAR

Halal Bihalal Bapenda Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail Beri Semangat Kekompakan

Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail mendorong semangat kerja dan kekompakan pegawai Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar.

Hal itu disampaikan Indira saat dirinya menyampaikan arahan di hadapan seluruh pegawai pada acara Halal Bihalal Bapenda Kota Makassar, Selasa (16/04/2024).

Indira menyampaikan hingga saat ini Bapenda telah menjadi OPD dengan kinerja terbaik di Pemerintah Kota Makassar dengan target pendapatan yang terus meningkat. Tahun ini diketahui Bapenda menargetkan PAD hingga dua triliun rupiah.

Sehingga, semangat dalam menyejahterakan masyarakat tersebut harus tetap dipertahankan. Bahkan jika bisa, harap Indira, agar Bepanda mampu menghasilkan melampui target PAD tersebut.

“Bahagia sekali hari ini bisa hadir di sini. Bapenda ini adalah pahlawan pendapatan, tulang punggung Kota Makassar. Prestasinya luar biasa,” kata Indira.

Sehingga, hadirnya acara Halal Bihalal ini diharapkan semakin menguatkan kekompakan seluruh pegawai, sekaligus menjadi momentum saling memaafkan.

“Kita sudah melewati Ramadan, hari ini kita halal bihalal, harus kompak,” ujar Indira.

Ia juga mengingatkan agar bekerja dengan ikhlas. Belajar mengapresiasi diri dengan menghargai hasil pekerjaan sembari terus berusaha meningkatkan kinerja.

“Kerja kita, kita yang menghargai kerja kita sendiri. Tetap semangat dan ikhlas dalam berkerja, lapang dada, tentunya kalau kita semangat, kita bertekad, kita bisa raih,” pungkasnya.

Sumber: Humas Kominfo Makassar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five − one =

Skip to content