Portal Resmi Pemerintah Kota Makassar

PEMERINTAH KOTA MAKASSAR

Nobar di Anjungan Losari, Suporter Timnas Disuguhi Kuliner Gratis, Hadiah Undian dan Live Music

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto kembali menyediakan sarana nonton bareng (nobar) Tim Nasional (Timnas) U 23 Indonesia melawan Irak, Kamis malam (4/05/2024).

Ada empat titik lokasi nobar yang disediakan Pemkot Makassar di sepanjang Losari. Yaitu di Tugu MNEK, Anjungan City of Makassar, dan Anjungan Toraja Mandar, dan Anjungan Pantai Losari.

Danny Pomanto memfasilitasi suporter di empat titik terpisah agar dapat nobar dengan nyaman. Meski kemudian, hujan mengguyur hingga dini hari, Danny tetap nobar bareng warga hingga selesai di Anjungan City of Makassar.

Tidak hanya fasilitas nobar, Pemerintah Kota Makassar juga menyuguhkkan Live Music. Sehingga warga Makassar dapat menaikmati hiburan sembari menunggu dimulainya permainan Timnas Indonesia lawan Irak.

Terdapat juga 120 gerobak kuliner gratis yang disebar di empat titik tersebut. Warga bisa menonton sambil menikmati kuliner khas Kota Makassar seperti pisang epe, buroncong, dan kacang rebus.

Selain itu, Pemerintah Kota Makassar juga bagi-bagi undian dengan suporter lewat quis seputar sepak bola di media sosial. Lalu disela-sela break sesi Timnas Indonesia lawan Irak, pemenang undian diumumkan.

Tiga pemenang quis masing-masing mendapatkan satu buah smartphone. Ketua PSSI Sulawesi selatan yang turut hadir menonton bersama Danny, menyerahkan hadiah secara langsung.

Dengan semua yang telah disediakan, Danny berharap warga Makassar dapat menikmati pertandingan dengan aman dan nyaman.

Sumber: Humas Kominfo Makassar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − eighteen =

Skip to content