Bersepeda Santai Pj Walikota Makassar Kunjungi TPI Rajawali

Makassarkota, MAKASSAR, – Pj Walikota Makassar Prof Rudy Djamaluddin bersepeda santai mengelilingi Kota Makassar. Minggu (23/11/2020). 

Rombongan sepeda santai start Pukul 6.30 dimulai dari rumah jabatan Walikota Makassar. Prof Rudy didampingi beberapa kepala SKPD turut serta mengayuh sepeda memasuki kawasan Tempat Pelelangan Ikan Rajawali di kecamatan Mariso Makassar.  

Di TPI Rajawali Prof Rudy bersama istri Rossy Timur Wahyuningsih yang turut mendampingi, menyapa sejumlah nelayan yang beraktifitas pagi itu, seraya bercakap cakap dengan beberapa nelayan mengenai jumlah dan hasil tangkapan ikan mereka pada hari itu.

Usai berdialog dengan nelayan Prof Rudy langsung memantau kebersihan fasilitas di TPI tersebut. 

“Sejak dahulu TPI Rajawali ini sudah terkenal sebagai tempat pelelangan ikan terbesar di Kota Makassar, berbagai jenis ikan dan hasil tangkapan laut lainnya didaratkan dan didistribusikan dari sini , untuk menjaga mutu dan kualitas ikan tentunya kita harus menjaga agar tempat pelelangan ini bersih,”  ucap Rudy 

Demikian pula saat memasuki satu-satu warung makan yang dikelola UPTD,  Prof Rudy meminta pengelolaannya dikelola secara profesional.

“Jika TPI ini dikelola dengan baik dan kebersihannya tetap terus dijaga, pasti akan menjadi daya tarik tersendiri, sehingga akan banyak masyarakat yang datang untuk berkunjung menikmati hasil ikan laut segar disini ,” jelas Prof Rudy.

Turut menyertai Prof Rudy diantaranya Asisten 1 M. Sabri, Kadis Perindag A.Yasir, Kadis PTSP, Kadishub Kota Makassar Mario Said, Kabag Protokol M. Syarif, nampak pula camat Tamalate Hasan Sulaiman, Camat Mamajang Fadli Wellang serta Camat Rappocini A.Asminullah.

Sumber : Hidayat

Bersepeda Santai Pj Walikota Makassar Kunjungi TPI Rajawali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − 17 =

Kembali ke Atas