BPBD Makassar Bagikan Ratusan Masker Kain Di Pulau Kodingareng

Makassarkota, MAKASSAR, – Tim gugus tugas percepatan penanganan covid -19 pemerintah kota Makassar mengunjungi pulau Kodingareng kecamatan ujung tanah Kota Makassar.

Tim gabungan yang terdiri dari Dinas Kesehatan Kota Makassar, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Makassar yang tiba di Pulau Kodingareng langsung menggelar Rapid test serta mengadakan kegiatan bakti sosial dengan membagi bagikan masker kain ke sejumlah warga yang bermukim di pulau tersebut.

Menurut Kepala bidang Logistik dan Kedaruratan BPBD Kota Makassar Winardi, S.STP. M.Si. Selain mengadakan rapid Test bagi warga yang bermukim  di pulau tersebut, pemerintah Kota Makassar melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Makassar juga menggelar kegiatan sosial dengan membagi bagikan masker kepada warga masyarakat di Pulau tersebut.

“Kebetulan bersanaan dengan adanya rapid test yang diadakan dinkes di pulau ini, kita juga dari BPBD Kota Makassar turut serta membagi bagikan 500 masker kain kepada penduduk di Pulau ini sekalian memberikan pemahaman pentingnya menjaga kebersihan untuk selalu mencuci tangan dan tetap jaga jarak,” ujar Winardi. 

Pelaksanaan rapid test dan pembagian masker kain dihadiri pula oleh Asisten satu Kota Makassar M. Sabri Kadis perhubungan Kota Makassar Mario Said dan didukung sepenuhnya oleh unsur TNI dari kesatuan Marinir dan Polri.

Sumber : Hidayat

BPBD Makassar Bagikan Ratusan Masker Kain Di Pulau Kodingareng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × four =

Kembali ke Atas