Danny Ajak KKDB Kolaborasi Bersama Pemkot Bangun Kota Makassar

MAKASSARKOTA, MAKASSAR, – Walikota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto hadir dalam pengukuhan ketua Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) Kota Makassar periode 2021- 2026 di Grand Asia Hotel. Jalan Boulevard. Minggu (6/2/2022).

 

Dalam sambutannya di hadapan seluruh KKDB, Walikota Danny, mengajak warga kabupaten Barru yang berdomisili di Kota Makassar untuk sama sama berkontribusi membangun Kota Anging Mammiri.

 

“Hadirnya KKDB di Kota Makassar memberikan kontribusi yang sangat besar, terhadap pembangunan di Kota Makassar,” ucap Danny

 

Menurut Danny perhatian terhadap kerukunan, harus pula dibarengi perhatian kepada pembinaan anak anak SMA dan Mahasiswa yang menempuh pendidikan di Kota Makassar

 

“Ini bagian bentuk kolaborasi KKDB bersama Pemkot menjaga Makassar bisa lebih baik ke depan,” tuturnya

 

Danny menambahkan sebagai salah satu daerah penopang di Sulsel, kabupaten Barru memiliki potensi sumber daya alam yang tidak dimiliki oleh daerah lainnya.

 

“Kabupaten Barru bahagian penting menunjang Sulsel, bahkan begitu pula sebaliknya, memiliki pelabuhan laut Garongkong yang tidak dimiliki daerah lainnya Indonesia, ke dalamnya capai 16 meter,” ujarnya.

 

Diakhir sambutannya Danny juga mengajak warga Barru untuk selalu menerapkan protokol kesehatan mengantisipasi penyebaran virus Omicron.

 

“Kunci dari pada pandemi adalah kolaborasi dan vaksinasi lengkap dosis pertama dan dua, selamat atas terpilihnya Kyai H.Maskur Yusuf sebagai ketua KKDB periode 2021 – 2026,” terangnya.

 

Sumber : Hidayat

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.