Danny Dampingi Kapolri RI Tinjau Lokasi Ledakan Di Gereja Katedral

MAKASSARKOTA, MAKASSAR, –  Ledakan bom bunuh diri di Gereja Katedral Jalan Kajaolalido Makassar pada Minggu pagi 28 Maret 2021 membuat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo akhirnya mengutus Kapolri RI Jenderal Listyo Sigit Prabowo  ke Makassar untuk melihat langsung pasca  kejadian pengeboman.

Setelah tiba di Makassar Kapolri Sigit segera bergegas ke lokasi kejadian. Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto langsung menyambut  kedatangan orang nomor satu di jajaran Polri tepat di halaman Gereja Katedral, Minggu malam (28/3/2021)

Bersama Kapolri, Wali Kota Makassar dan Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman serta sejumlah petinggi lainnya menceritakan kejadian naas terjadinya bom pagi tadi.

“Baru saja saya mendampingi Plt Gubernur Sulsel dan juga petinggi lainnya menerima kedatangan Kapolri RI di lokasi kejadian dan menginformasikan detik-detik ledakan yang sempat terekam CCTV,” kata Danny.

Kapolri berpesan agar warga tetap tenang dan tidak takut dengan adanya insiden pengeboman, karena pihaknya akan mengusut sampai tuntas kasus ini.

“Sesuai instruksi Bapak Presiden RI, insiden ledakan ini akan kami usut tuntas. Masyarakat tidak perlu khawatir. Kami akan bekerja maksimal,harap tenang dan jangan takut,” tandasnya.

Sumber : Hidayat

Danny Dampingi Kapolri RI Tinjau Lokasi Ledakan Di Gereja Katedral

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 5 =

Kembali ke Atas