Danny – Fatma Senam Pagi Bersama Warga Mamajang

MAKASSARKOTA, MAKASSAR, – Walikota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto dan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi senam pagi sabtu ceria bersama warga Serigala, Kecamatan Mamajang Kota Makassar, Sabtu, (10/4/21). 

Senam pagi ini sebagai salah satu bentuk silaturahmi Danny- Fatma pasca terpilihnya menjadi Pemimpin dan Wakil Pemimpin Kota Makassar. 

“Saya dan Pak wali senam hari ini agar bisa menyapa masyarakat. Ini bentuk silaturahmi kami bersama warga Makassar,” ucap Fatma.  

Menurut Fatma senam ini juga merupakan moment untuk mensosialisasikan program focusing Danny- Fatma yakni Makassar Recover yang diharapkan dapat tersosialisasi secara massif hingga ke lapisan masyarakat. 

“Ini bukan cuman senam sehat sabtu ceria saja, namun ini  bentuk sosialisasi program Makassar recover. masyarakat harus paham, agar program ini berjalan dengan lancar. harus ada dukungan masyarakat program ini hanya cerita belaka saja. Jadi ini tugas kita semua mensukseskannya,” tambah Fatma. 

Ia berharap kegiatan hari ini bisa bermanfaat selain menjaga kesehatan juga membina keakraban antara pemimpin bersama warga.

“Dapat sehatnya, dapat informasi akuratnya juga,” jelas Fatma. 

Senam ini diikuti puluhan warga yang dipandu instruktur senam dengan tetap menjaga protokol kesehatan. 

Kegiatan senam pagi ceria, lebih menarik lagi dikarenakan Danny – Fatma mengundi kupon doorprize dengan memberikan hadiah berupa satu unit handphone sebagai hadiah bagi peserta yang beruntung.”

Makin memeriahkan senam, pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar ini kemudian mengundi kupon bagi peserta yang beruntung dengan hadiah masing-masing satu unit handphone. 

Sumber : Hidayat

Danny – Fatma Senam Pagi Bersama Warga Mamajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 − one =

Kembali ke Atas