Danny Kunjungi Korban Kebakaran Warga Bonto Biraeng Terharu

MAKASSARKOTA, MAKASSAR, – Walikota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto meninjau langsung lokasi kebakaran yang terjadi di Jalan Badak, 18 April 2021 kemarin. 

Ditemani Ketua PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, Danny langsung memberikan dukungan moril untuk para korban. 

“Saya harap semua korban bersabar menghadapi cobaan yang luar biasa di bulan suci ramadhan ini. Sudah saya minta Dinas Sosial dan BPBD untuk menyiapkan dapur umum sementara,” kata Danny. 

Danny juga meminta satgas Kecamatan Mamajang untuk membersihkan sisa puing-puing kebakaran yang  berserakan. 

“Ini tugas kita semua untuk saling membantu. Saya minta satgas kecamatan agar bergerak cepat untuk membersihkan puing-puing kebakaran hebat ini,” pintanya.

Salah satu warga Korban Kebakaran kelurahan Bonto Biraeng, Sitti Aryati mengaku sangat terharu atas kunjungan dan perhatian Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. 

Ia juga tak kuasa menahan tangisnya, pasca kebakaran yang menghabiskan rumahnya.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur sekali pak Wali datang mengunjungi kami secara langsung. Walau padat jadwalnya. Apalagi bapak Wali Kota kami kenal memang peduli sekali dengan rakyatnya. Tidak salah kami memilih beliau,”sebutnya. 

Selain membakar, cafe, resto dan penjualan vapor, kebakaran itu juga menghanguskan sejumlah rumah warga di sekitar antara jalan Badak dan jalan Singa.

Sumber : Hidayat

Danny Kunjungi Korban Kebakaran Warga Bonto Biraeng Terharu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 19 =

Kembali ke Atas