Danny Lantik Dan Mengambil Sumpah Pengurus Baru IPMIL Raya UNM Periode 2021-2022

MAKASSARKOTA, MAKASSAR, — Walikota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto melantik dan mengambil sumpah pengurus baru Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (IPMIL) Raya periode 2021-2022, di Baruga Anging Mammiri, Jumat Malam (19/3/21).

Ketua pembina IPMIL Raya, Prof, Jasruddin hadir pada pelantikan tersebut. Kegiatan ini  berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan.  

Didepan pengurus IPMIL Danny Pomanto  mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dia lantik 

“Selamat pengurus Ipmil raya yang baru  dilantik,  terima kasih kepada pengurus lama yang telah membawa Ipmil raya tetap eksis hingga kini,” kata Danny. 

Danny menyebutkan bahwa Ipmil raya merupakan sebuah organisasi mahasiswa tanah luwu yang melanjutkan studinya di Kota Makassar. 

‘Artinya, ada beberapa ruang pengabdian yang diisi dengan perjuangan berorganisasi dan ilmu dalam menempuh jenjang  pendidikan 

Di kesempatan itu Danny mengingat dan menceritakan masa masa lalunya, saat ia menjadi konsultan 

“Bagi saya tanah luwu tidak asing, saya sudah berkeliling di jagad tanah Luwu dari dulu. Kalau orang Palopo ada yang baru tahu pantai permandian labombo, itu saya yang buka akses jalan disana,” kenang Danny.

Tak hanya itu, islamic center pun ia yang rancang. 

“Yang memindahkan malili ke puncak indah itu saya yang punya gagasan, bahkan mantan bupati Morowali itu masih camat pada saat itu,” ujarnya. 

Besar harapan Danny sebagai organisasi  kemahasiswaan Ipmil Raya mampu menjadi wadah sertab menjalin hubungan yang erat  dan harmonis antara mahasiswa Ipmil dengan mahasiswa dari daerah lainnya. 

“Ipmil raya harus jadi contoh bagi organisasi kemahasiswaan daerah lain, dapat menjalin hubungan baik dengan harmonis, bersama mahasiswa yang berasal dari semua daerah. Tetap saling jaga dan saling bantu demi pengabdian untuk masa depan,” tutup Danny. 

Sumber : Hidayat

Danny Lantik Dan Mengambil Sumpah Pengurus Baru IPMIL Raya UNM Periode 2021-2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − three =

Kembali ke Atas