Danny Pomanto Berikan Doa Terbaik Bagi RMS Di Miladnya Ke – 49 Tahun

MAKASSARKOTA, MAKASSAR, – Walikota Makassar Moh.Ramdhan Danny Pomanto hadiri acara syukuran Milad ke 49 tahun Rusdi Masse’ di Villa RMS puncak Mario Kabupaten Sidrap, Kamis (3/3/2022).

 

Danny bersama Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi yang tak lain adalah istri tercinta Rusdi Masse hadir sebagai tamu kehormatan dan berbaur dengan tamu undangan lainnya.

 

Nampak protokol kesehatan diberlakukan secara ketat terlihat diberlakukan saat memasuki area acara. Tamu yang datang tanpa terkecuali diminta tes antigen untuk memastikan kondisi kesehatannya sebelum memasuki lokasi acara.

 

Danny Pomanto yang hadir bersama Ketua TP PKK Makassar Indira Jusuf Ismail menyampaikan doa dan harapannya atas bertambahnya usia Rusdi Masse yang ke – 49 tahun.

 

“Bapak Rusdi Masse kini genap berusia 49 tahun. Usia yang semakin matang dengan segala aktivitas serta kesibukan beliau. Semoga sehat selalu dan dilimpahkan keberkahan atas pencapaian saat ini dan di masa depan,” ucap Danny seraya mendoakan RMS.

 

Selain itu, Wali Kota Makassar ini memuji sosok Rusdi Masse yang telah berhasil mengambil hati dan simpati rakyat.

 

“Sepak terjang RMS sudah bukan rahasia lagi. Kesempatan ini saya turut mendoakan kelak, kakak RMS menjadi pemimpin masa depan, dan semoga menjadi pemimpin yg di idamkan oleh masyarakat banyak. Selamat milad kakak Rusdi Masse” ucap Danny disambut riuh tepuk tangan.

 

Syukuran yang dihadiri sejumlah kerabat dan relasi RMS ini dipenuhi suasana hangat dan ceria meski diberlakukannya protokol kesehatan yang ketat.

 

Sumber : Hidayat

#DannyPomanto

#FatmawatiRusdi

#PemkotMakassar

#Diskominfomks

#PPIDMakassar

#Janganbiarkanmakassarmundurlagi

#makassarterusduakalitambahbaik

#PedulikiSalamakki

#callcenter112makassar

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.