Danny Pomanto Fatmawati Rusdi Dampingi Ahmad Ali Jenguk Korban Bom Gereja Katedral

MAKASSARKOTA, MAKASSAR, – Walikota Makassar Moh.Ramdhan “Danny” Pomanto bersama wakilnya Fatmawati Rusdi mendamping Wakil Ketua Umum Nasdem Ahmad Ali menjenguk korban ledakan Bom Gereja Katedral di rumah Sakit Bhayangkara Polri Makassar. Senin 29/3/2021.

Di ruang perawatan Manyar 2 lantai ll rumah sakit  Bhayangkara Danny memberikan penjelasan mengenai kondisi korban ledakan bom.

Setelah melihat kondisi korban yang mengalami luka bakar, Ahmad Ali berharap mereka dapat cepat sembuh dan beraktifitas kembali .

“Kita sudah melihat tadi rata rata korban mengalami luka bakar dan saat ini kondisi mereka sudah makin  membaik,”ucapnya dihadapan awak media.

Namun yang terpenting ujar Ahmad Ali, kondisi  korban sudah mulai berangsur angsur membaik usai  mendapatkan perawatan pengobatan lukanya. 

“Begitu pula dengan Psikologi mereka, itu juga harus dipulihkan agar mereka tidak trauma ,” tambahnya.

Ahmad Ali menegaskan hal yang terpenting saat ini adalah mengusut otak pelaku kejadian ini sampai tuntas.

“Ini tidak bisa berhenti, sampai diketahui siapa dalang dibalik ini semua, negara harus hadir memberikan perlindungan bagi rakyatnya, semua harus diusut tuntas otak pelaku dan jaringannya,” jelasnya.

Menurutnya ulah kelompok Bom ini adalah hal yang sudah terencana mereka tidak akan dibiarkan mempunyai tempat di negara Republik Indonesia.

“Kita tidak mau melihat teror seperti ini, dan saya yakin tindakan bukan agama, tidak ada agama di dunia yang mengajarkan dan membenarkan pelaku teror membunuh,” terangnya.

Korban Bom ini oleh Ahmad Ali akan diberikan santunan biaya pengobatan sampai sembuh.

Sumber : Hidayat

Danny Pomanto Fatmawati Rusdi Dampingi Ahmad Ali Jenguk Korban Bom Gereja Katedral

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen + twenty =

Kembali ke Atas