Danny Pomanto Harap Turnamen Futsal Makin Pererat Silaturahmi Antar Alumni Smeplim

MAKASSARKOTA, MAKASSAR, – Walikota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto membuka turnamen futsal antar SMEPLIM Cup II yang diadakan keluarga besar alumni SMPN 5 Makassar di gelanggang futsal Goro Jalan Yusuf Dg Ngawing, Jum’at (26/3/2021).

Kehadiran Danny juga sebagai silaturahim dirinya bersama angkatan lainnya dimana dirinya juga tercatat sebagai alumni angkatan tahun 1977.

“Saya hadir di sini panggilan alumni dari sekolah yang telah ikut menjadikan saya seperti sekarang. Saya alumni SMPN 5 Makassar angkatan 77. Datang ke sini sama halnya temu alumni, melepas kerinduan bersama rekan rekan yang pernah  bersekolah disini dan mempererat silaturahmi,” Kata Danny.

Melihat antusias para alumni yang ingin berlaga di lapangan futsal, Ia pun memohon maaf tidak bisa bergabung dan bersenda gurau bersama yang lain.

“Karena tugas dan amanah saya kini yang menjadi Pemimpin di kota Makassar mengharuskan saya mengerjakan beberapa agenda pemerintahan, mohon maaf saya tidak bisa ikut bermain futsal bersama rekan-rekan alumni lainnya,” ujarnya.

Meski waktunya cukup singkat, Danny menyempatkan masuk ke lapangan dan memberikan tendangan pertama sekaligus menandai dimulainya, turnamen futsal antar Smeplim.

Sumber : Hidayat

Danny Pomanto Harap Turnamen Futsal Makin Pererat Silaturahmi Antar Alumni Smeplim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 19 =

Kembali ke Atas