Danny Raih Penghargaan Peduli Media Dan Pers Pada Seminar SMS

MAKASSARKOTA, MAKASSAR,- Pemerintahan yang baik akan berjalan maksimal jika didukung oleh peranan media yang saling bersinergi dalam mendukung pembangunan Kota Makassar. 

Hal tersebut diutarakan Walikota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto saat hadir pada seminar yang digelar Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Hotel Claro Makassar, Jum’at (26/3/2021).

Dalam kesempatan ini panitia acara menyerahkan penghargaan kepada Wali Kota Makassar yang telah berhasil meraih penghargaan peduli media dan pers bersama dengan daerah lainnya se Sulsel 

Moh Ramdhan “Danny” Pomanto usai menerima penghargaan tersebut menyebut pembangunan kota tidak terlepas dari campur tangan media. 

“Pemerintah itu mitra terbaiknya adalah media. Apapun yang dilakukan pemerintah tanpa media tidak akan diketahui oleh masyarakat luas. Perbaiki komunikasi dengan media agar penyampaian informasi bisa tersampaikan dengan baik,” kata Danny.

Kesempatan ini pula dimanfaatkan Daunnya untuk menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada media yang telah memberikan sumbangsihnya mengenai  peningkatan pembangunan di kota Makassar.

“Sekali lagi terima kasih untuk semua rekan-rekan pers yang telah berkoordinasi baik dengan pemerintah dan mengambil bagian dalam kesuksesan program pembangunan di kota Makassar, “tandasnya.

Sumber : Hidayat

Danny Raih Penghargaan Peduli Media Dan Pers Pada Seminar SMS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 5 =

Kembali ke Atas