Danny Secara Resmi Luncurkan Satgas Detektor Makassar Recover

MAKASSARKOTA, MAKASSAR, – Walikota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto bersama Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi secara resmi luncurkan satgas detektor covid-19 di Lapangan Karebosi Makassar, Jum’at (2/7/2021).

Sebanyak 1.000 detektor, dan 163 tenaga kesehatan  serta 15 dokter dari tiap kecamatan, hadir memenuhi Lapangan Karebosi mendengar secara langsung arahan dan motivasi dari  Danny Fatma sebelum menjalankan tugasnya.

Wali Kota Makassar dalam sambutannya mengatakan perlunya kerja sama masyarakat Makassar dalam mensukseskan program Makassar Recover dengan menerima kehadiran satgas detektor.

“Satgas detektor ini hadir untuk menscreaning warga yang terdeteksi covid-19. Selain itu juga untuk monitoring berbagai acara yang menyebabkan kerumunan. Olehnya itu tolong kerja samata’ semua,” pinta Danny.

Tak hanya Wali Kota Makassar, Wawali Fatma juga turut memberikan petuahnya bagi perwakilan para satgas yang hadir.

“Tetap perhatikan kesehatan dan keselamatan diri juga. Satgas detektor ini memang untuk monitoring kegiatan warga yang terpapar tapi ingat diri pribadi juga,” tutur Fatma menegaskan.

Dalam peluncuran Satgas Detektor ini , masing – masing personel detector yang mewakili kelurahannya mengenakan baju hazmat demi menjaga Protokol Kesehatan.

Hadir dalam peluncuran satgas detector jajaran Forkopimda Makassar, dan perwakilan SKPD Pemkot Makassar.

Sumber : Hidayat

Danny Secara Resmi Luncurkan Satgas Detektor Makassar Recover

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 + one =

Kembali ke Atas