Danny Tinjau Langsung Penambalan Jalan Metro Tanjung Bunga

MAKASSARKOTA, MAKASSAR, —Angin segar bagi pengguna jalan yang setiap hari melintas di  jalan Metro Tanjung Bunga,  jalan penghubung antara kota Makassar Gowa dan Takalar, segera diperbaiki oleh pemerintah Kota Makassar 

Sejak setahun terakhir jalan ini sudah lama dikeluhkan  oleh masyarakat yang berlalu-lalang dikarenakan hampir sepanjang ruas jalan ini rusak dan berlubang.

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto yang baru sebulan bekerja memimpin kota Makassar , tidak tinggal diam, dirinya langsung memerintahkan dinas PU untuk menambal sementara lubang-lubang tersebut dengan menggunakan Paving blok. 

Pengerjaan sementara ini sudah berjalan selama tiga hari. diperkirakan jalanan yang berlubang ini akan selesai ditambal dalam 2-3 hari kedepan. 

“Pengerjaan ruas jalan ini sifatnya sementara dan sifatnya  jangka pendek selanjutnya kita tunggu tender yang Rp 94 Miliar, kami memperbaiki karena orang banyak yang melewati jalan ini, sambil menempel lubang yang meresahkan masyarakat.kita mengurus pengembalian statusnya sambil  kita tenderkan. Jadi tidak usah menunggu semua selesai baru dimulai. Kita sudah tambal dari yang paling parah,” jelasnya. 

Terkait status Jalan Metro yang sempat dialihkan ke Provinsi Danny mengatakan pemerintah kota bakal mengurus status jalan tersebut untuk dikembalikan ke status semula. 

“Insya Allah sertifikat masih sama kita. Namun, kita sudah lakukan persuratan dan kita sampaikan kepada provinsi, tetap juga ada aspek kehati-hatian dan ada juga hal-hal yang harus kita kerja cepat. Kita tidak bisa menunggu sempurna baru jalan,” jelasnya.

Sumber : Hidayat

Danny Tinjau Langsung Penambalan Jalan Metro Tanjung Bunga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − four =

Kembali ke Atas