Danny Tinjau Vaksinasi Di Mall Ratu Indah Targetkan 10 Ribu Peserta Vaksin

MAKASSARKOTA, MAKASSAR, – Walikota Makassar Moh Ramdhan “Danny” meninjau vaksinasi yang digelar Kalla Group bersama Ikatan Dokter Indonesia, di Mall Ratu Indah Makassar, Kamis (29/7/2021).

Danny mengatakan vaksinasi massal yang digelar adalah salah satu cara untuk menciptakan Herd Immunity ditengah-tengah masyarakat.

“Puncak pandemi seperti sekarang yang bisa kita lakukan selain menjaga protokol kesehatan, adalah dengan melakukan vaksin. Kalau kita vaksin itu sama dengan kita menolong keluarga dan teman kita itulah hakikat perjuangan Covid fighter,” katanya di tengah-tengah peserta vaksin yang memenuhi pelataran Mall Ratu Indah.

Danny menjelaskan bahwa dalam perform indeks 514 Kota di Indonesia, Kota Makassar masuk 8 besar kota terbaik melaksanakan vaksinasi terhadap warganya.

“Makassar termasuk dalam 8 kota besar yang telah melakukan vaksin terbanyak dan termasuk juga dalam 10 besar kota terbaik pelaksanaan vaksinnya di Indonesia,” jelas Danny.

Untuk itu Danny mengucapkan terima kasih kepada Kalla group, Ikatan dokter makassar, khususnya terhadap anak muda makassar yang sudah beberapa hari ini melaksanakan kegiatan vaksinasi.

“Saya ucapkan apresiasi setinggi tingginya kepada IDI, dan Kalla Group atas terlaksananya kegiatan vaksinasi massal ini. Makassar akan mengalami percepatan vaksinasi luar biasa, sehingga target vaksinasi 1,2 juta bagi warga kota Makassar dapat kita capai,” ujarnya.

Dalam vaksinasi massal ini Kalla group bekerjasama dengan IDI menggelar di 4 lokasi secara serempak selama dua hari  diantaranya, di Masjid Al Markas, Mall Nipah, Mall Ratu Indah, serta di gerai IDI.

Sumber : Hidayat

Danny Tinjau Vaksinasi Di Mall Ratu Indah Targetkan 10 Ribu Peserta Vaksin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 4 =

Kembali ke Atas