Dinas PU Makassar Minta Maaf Atas Ketidaknyamanan Proses Beton Jalan Tanjung Bunga

MAKASSARKOTA, MAKASSAR – Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar melakukan proses perbaikan di jalan poros di samping Danau Tanjung Bunga, beberapa pekerja memakai rompi orange sibuk. Sebuah mobil molen tampak menumpahkan adukan semen. Beberapa pria berompi orange lalu meratakan adukan itu.

Memang bukan seluruh badan jalan. Baru separuh. Sehingga separuhnya lagi masih bisa dilalui kendaraan. Meski harus melambat.

Sebelumnya, jalanan poros ini kerap dikeluhkan oleh pengguna jalan. Pasalnya, banyak lubang-lubang jalanan jadi perangkap bagi kendaraan. Merusak banyak spare parts kendaraan roda empat.

Humas Dinas PU Kota Makassar, Hamka Darwis mengatakan,  proses perbaikan Jalan Metro Tanjung Bunga memang sudah mulai dikerjakan. Dia berharap, ini akan menjawab keluhan masyarakat yang selama ini mengeluhkan lubang di jalan tersebut, atas lubang di poros perumahan elite itu yang menghubungkan Kota Makassar dengan Takalar dan Gowa.

“Kami meminta maaf kepada seluruh pengguna jalan atas ketidaknyamanan ini,” jelas Hamka.

Bahkan beberapa bulan lalu, dua selebgram Kota  Makassar sempat membuat konten dengan menambal salah satu lubang di jalan poros tanjung bunga yang saat ini sudah menjadi fasum fasos milik Pemerintah Kota Makassar.

Dinas PU Makassar Minta Maaf Atas Ketidaknyamanan Proses Beton Jalan Tanjung Bunga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 2 =

Kembali ke Atas