Fatmawati Rusdi Ajak ASN Dan Masyarakat Sukseskan Pekan Panutan Pelaporan Wajib Pajak

MAKASSARKOTA, MAKASSAR, Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi menerima kunjungan rombongan Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan RI di ruang kerja wawali lantai 11 menara kantor Balaikota, Senin (8/3/2021) sore.

Dalam pertemuan ini, tim dari Dirjen Pajakmenyampaikan perihal kegiatan pekan panutan pelaporan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) oleh pejabat publik.

Fatmawati mengatakan pemerintah kota Makassar mengapresiasi dan mendukung pekan panutan SPT ini. 

“Atas nama pemerintah Kota Makassar, kami sangat mendukung, sekaligus menghimbau dan mengajak kepada seluruh warga masyarakat yang wajib pajak untuk segera  melaporkan SPTnya,” kata Fatmawati.

Dirinya juga menghimbau agar setiap pejabat publik, utamanya ASN segera melaporkan SPT pajaknya.

“Kira harapkan setiap ASN untuk segera melaporkan SPT tahunannya, sebelum tenggat waktu yakni tanggal 31 Maret 2021,” jelasnya.

Fatmawati menjelaskan bahwa ada berbagai fasilitas yang dapat memudahkan kita untuk melaporkan SPT jika wajib pajak tidak bisa berkunjung langsung ke kantor pajak. 

“Salah satu layanan SPT yang dapat memudahkan laporan wajib pajak yakni dengan menggunakan aplikasi e-filing secara online dengan kepatuhan kita sebagai wajib pajak, akan membantu pemerintah untuk membangun kota Makassar yang kita cintai ini ,” terangnya.

Sumber : Hidayat

Fatmawati Rusdi Ajak ASN Dan Masyarakat Sukseskan Pekan Panutan Pelaporan Wajib Pajak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × four =

Kembali ke Atas