Festival Vaksinasi Makassar 2021 Sasar Tenaga Pendidik

MAKASSARKOTA, MAKASSAR – Festival Vaksinasi Makassar  hari ini secara resmi digelar di Hotel Dalton Jalan Perintis Kemerdekaan. Kamis 18/3/2021.

Event Akbar ini merupakan inovasi di bawah kepemimpinan Danny Fatma untuk menekan laju pergerakan Covid-19 .

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto yang ditemui di lokasi acara mengatakan festival ini adalah salah satu pencanangan program Makassar Recover.

“Program Makassar Recover hari ini mengadakan Festival Vaksinasi rencananya akan dihadiri bapak Presiden RI Joko Widodo. Kita harapkan festival ini dapat  membentengi kekebalan tubuh masyarakat dari serangan virus covid-19,”ucap Danny.

Sejak pagi hari peserta yang.mengikuti vaksin ini sudah berdatangan dan menunggu mereka yang hadir diutamakan bagi tenaga pendidik atau guru guru, disamping itu tenaga kesehatan juga siap di bilik kontainer nya masing – masing untuk melakukan vaksin.

“Ada dua bilik yang kita sediakan saat ini sebagai percontohan, selanjutnya bilik seperti itu akan kita tempatkan di seluruh kelurahan di Makassar. Fungsinya dua bilik tersebut, yang satu sebagai klinik kecil untuk mengetahui kondisi seseorang screening, lalu bilik selanjutnya sebagai tempat pendaftaran,” jelas Danny menambahkan.

Walaupun keadaan sudah ramai akibat peserta vaksin berdatangan di Hotel Dalton, namun pihak panitia tetap melaksanakan  protokol kesehatan yang sangat ketat.

Sumber : Hidayat

Festival Vaksinasi Makassar 2021 Sasar Tenaga Pendidik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × two =

Kembali ke Atas