Gala Dinner Bersama AAI, Danny Ajak Peserta Munas VI Hadiri F8

MAKASSARKOTA, MAKASSAR, – Walikota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, kembali memperkenalkan Festival F8, dan mengajak seluruh peserta Musyawarah Nasional VI Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) untuk kembali ke Kota Makassar.

 

Hal ini diungkapkan, saat menyambut kehadiran peserta Munas IV AAI dalam Gala Dinner yang digelar di anjungan Pantai Losari, Jumat malam (24/06/2022).

 

“Festival F8, mampu menempati posisi di 10 besar Festival terbesar di Indonesia, selama tiga tahun terakhir,” ujarnya.

 

Meski sempat tertunda di dua tahun terakhir akibat pandemi Covid19, namun kini akan kembali digelar dan diharapkan dapat kembali menarik wisatawan.

 

“Festival sebelumnya, mampu menarik 2,5 juta pengunjung, dan tentunya ini mampu membantu perkembangan UMKM yang ada di Kota Makassar,” lanjutnya.

 

Selain itu, Danny pun menyampaikan apresiasinya atas kesediaan AAI untuk kembali memilih Kota Makassar sebagai kota pelaksanaan Munas VI AAI.

 

“Makassar dengan tingkat perekonomian yang cukup tinggi, juga merupakan peluang bagi advokat untuk memitigasi kelompok-kelompok usaha, agar dapat tumbuh berkembang lebih baik dan sehat,” tambahnya.

 

Sementara itu, Ketua Umum AAI, Muhammad Ismak menyampaikan apresiasi atas sambutan Wali Kota Makassar mendukung terselenggaranya Munas VI AAI di Kota Makassar.

 

“Setelah dua tahun Munas tertunda akibat pandemi, Alhamdulillah kali ini digelar kembali di Kota Makassar, dengan peserta hingga saat ini mencapai 400 peserta,, dan akan terus berdatangan hingga esok,” ujarnya.

 

Sumber : Hidayat