Hari kebudayaan Danny Ajak Generasi Muda Jangan Lupakan Sejarah Budaya

MAKASSARKOTA, MAKASSAR, – Tahun ketiga di gelarnya perayaan Hari Budaya di rayakan Pemerintah Kota dengan berbagai kegiatan Budaya Makassar serta melaksanakan kegiatan Vaksinasi. 

Walikota Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto bersama Wakil Walikota Fatmawati Rusdi dan Ketua Tim PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail beserta Kadis Pariwisata Makassar Herfida Attas, meramaikan peringatan Hari Kebudayaan.

Di Kesempatan ini  Danny mengajak seluruh generasi muda untuk bersama sama melestarikan dan  tidak melupakan akar budaya dari nenek moyang kita.

“Hari Kebudayaan Makassar bukanlah perayaan tanpa makna. Hari Kebudayaan ini mengingatkan kita kembali, pentingnya menjaga norma budaya dan menerapkannya dalam kehidupan keseharian kita. Tidak perlu malu dengan bahasa dan dialek, justru itulah yang akan menjadi pengenal atau identitas kita sebagai orang Makassar,” kata Danny.

Tahun ketiga perayaan Hari Kebudayaan mengambil tema “Rampak Budaya Baru Makassar” yang mengisyaratkan sebuah terobosan kebiasaan baru yang harus di lakukan di masa sekarang agar saling menjaga diri dan keluarga.

“Rampak budaya baru Makassar ini yaitu mengajak semua masyarakat Makassar untuk ikut vaksin. Mensukseskan festival vaksinasi, membentengi diri dari serangan virus covid-19, juga sebagai langkah awal pemerintah agar dapat kembali membuka sekolah tatap muka,”kuncinya.

Sumber : Hidayat

Hari kebudayaan Danny Ajak Generasi Muda Jangan Lupakan Sejarah Budaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen + nineteen =

Kembali ke Atas