Harsiarnas Danny Ajak Insan Penyiaran Ikut Pulihkan Ekonomi

MAKASSARKOTA, MAKASSAR, – Tanggal 1 April ditetapkan sebagai Hari Penyiaran Nasional (HPN) dan dirayakan oleh semua insan penyiaran di seluruh Indonesia  

Perayaan HPN di Sulawesi Selatan ditandai dengan melaksanakan siaran bersama untuk semua radio Se-Sulsel yang juga turut dihadiri oleh Walikota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto.

lokasi di stasiun siaran RRI sebagai tempat bermulanya penyiaran radio di Sulsel, Walikota Danny ikut serta dalam siaran serentak tersebut pada Kamis, 1 April 2021.

Pada kesempatan siaran serentak itu, Danny Pomanto menyebut insan penyiaran merupakan rekan terdepan dan media penyiaran cara jitu mempercepat pemulihan covid-19.

“Melalui media kita sebarkan informasi tentang banyak hal termasuk covid-19 yang kini menjadi musuh bersama. Melalui insan penyiaranlah terobosan serta inovasi di kabarkan lewat udara. Olehnya itu sebagai bentuk penghormatan dan terima kasih saya, maka saya hadiahkan surat edaran di HARSIARNAS ke 88 tahun ini”,ungkap Danny.

Tak lupa pula pria yang akrab disapa DP ini mengajak semua warga Makassar utamanya para insan penyiaran agar turut mensukseskan hari kebudayaan Kota Makassar yang juga diperingati setiap tanggal 1 April.

“Kesempatan siaran bersama ini,saya juga ingin katakan bahwa 1 April selain HARSIARNAS,di Kota Makassar juga diperingati Hari Kebudayaan. Mariki’ sama-sama melestarikan budaya dan menjadikan budaya sebagai identitas kita”,tambah Danny.

Setelah siaran radio serentak dilakukan, Walikota Danny lalu berpindah ke ruangan auditorium RRI untuk membuka kegiatan vaksinasi yang diperuntukkan bagi pekerja media di Makassar dan tidak lupa menyerukan “Ayo dengar radio” untuk semua warga Makassar.

Sumber : Hidayat

Harsiarnas Danny Ajak Insan Penyiaran Ikut Pulihkan Ekonomi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × five =

Kembali ke Atas