HIPMI Ambil Bagian Pemulihan Ekonomi, Program Danny “Makassar Recover”

MAKASSARKOTA MAKASSAR, – Program Makassar Recover merupakan program yang di fokuskan pada  kepemimpinan Danny – Fatma dimana program tersebut terdapat tiga sub bagian. Salah satunya, adalah pemulihan ekonomi. 

Olehnya itu Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto meminta Ketua Himpunan pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Selatan untuk berkolaborasi. 

“Ikuti Makassar recover. Ada bagian pemulihan ekonomi. UKM semua kita sasar, kita bangkitkan,” ucap Danny, dihadapan rombongan HIPMi yang berkunjung ke kediamannya, Kamis (11/3/21).

Menurut Danny, organisasi seperti HIPMI sangat cocok ikut ambil bagian karena struktur HIPMI sudah berpengalaman dalam hal membangun usaha dari kecil.

“HIPMI kan di dalamnya semua pengusaha mulai dari yang kecil sampai besar. Ikut serta di masa pandemi membantu para UKM untuk bangkit dan tambah maju,” jelasnya. 

Ketua BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Selatan, Andi Rahmat Manggabarani siap mensupport program pemerintah. 

“Siap pak kami siap. Kami ikut. Apalagi kmi ada program khusus untuk para UKM yang bekerjasama dengan Gojek,” ungkapnya.

Pihaknya akan berkoordinasi dengan beberapa pengusaha untuk membangkitkan usaha lorong, agar bagaimana produk yang dihasilkan oleh UMKM lorong bisa layak jual, layak konsumsi, dan bersaing dengan produk-produk lain.

Sumber : Hidayat

HIPMI Ambil Bagian Pemulihan Ekonomi, Program Danny “Makassar Recover”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × two =

Kembali ke Atas