Iqbal Suhaeb Hadiri Doa Dan Zikir Menyambut HUT Ke – 74 TNI

Makassarkota, MAKASSAR,- Dalam rangka menyambut HUT ke -74 TNI  tanggal 5 Oktober, TNI dan Polri menggelar Doa dan Zikir bersama di Tribun Lapangan Karebosi Makassar, Kamis (3/10/2019).

Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb hadir di tengah – tengah keluarga besar TNI dan Polri, veteran pejuang, purnawirawan serta masyarakat umum se Sulawesi Selatan.

Menurut Iqbal dengan adanya kegiatan seperti ini kita akan menyadari apalah arti manusia dibanding kekuasaan Allah SWT sebagai pencipta yang maha tinggi.

“Bahwa apa yang kita dapatkan semua karena ridho Allah SWT, tentunya kita harus banyak beribadah, berbuat kebajikan, dan memperbanyak zikir,” ucapnya.

Sementara itu ketua Panitia Doa dan Zikir Dyah Mustika Ningsih mengatakan acara ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT ke -74 dan pelantikan presiden serta sidang umum MPR.

“Tentunya kita berharap dengan adanya kegiatan Doa dan zikir ini, apa yang menjadi agenda pemerintah dapat  didukung oleh seluruh bangsa Indonesia dan dapat berjalan aman,” ungkapnya.

Ketua Majelis Zikir dan Doa Al Mubarak Habib Mahmud Bin Umar Al Hamid tampil memimpin Zikir dan Doa bagi keselamatan seluruh bangsa dan negara Indonesia.

Dalam kesempatan Zikir dan Doa hadir pula Gubernur Sulsel Periode 2003 – 2008 Mayjend TNI (Purn) M Amin Syam.

(Sumber: Hidayat  – Editor: Cammang)

Iqbal Suhaeb Hadiri Doa Dan Zikir Menyambut HUT Ke – 74 TNI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 + 9 =

Kembali ke Atas