Iqbal Suhaeb Serahkan Bantuan Sembako Di Kecamatan Rappocini

Makassarkota, MAKASSAR, – Pemerintah kecamatan Rappocini menerima sejumlah bantuan berupa sembako, yang akan disalurkan kepada satgas Fukuda Kecamatan Rappocini.

Penjabat Walikota Makassar Iqbal Suhaeb secara langsung menyerahkan bantuan tersebut. Menurut Iqbal walaupun bantuan tidak seberapa namun dirinya  berharap sembako ini dapat memenuhi kebutuhan sehari hari satgas kebersihan fukuda di tengah wabah Covid 19.

Makassarkota.go.id

“Walaupun bantuan ini nilainya tidak seberapa namun bantuan ini diharapkan mampu untuk memenuhi dan meringankan beban pemenuhan  kebutuhan dapur sehari hari mereka khususnya bagi petugas kebersihan serta bagi warga yang kurang mampu di tengah wabah covid 19,” ujar Iqbal. 

Camat Rappocini Andi Asminullah mengatakan bantuan sembako yang diserahkan berjumlah 300 paket sembako berasal dari beberapa pengusaha pengusaha yang ada di kota Makassar yang diinisiasi oleh bapak Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan Wibisono.

“Paket sembako ini kita serahkan kepada 107 satgas kebersihan selebihnya akan disebar melalui binmas dan bhabinkamtibmas kecamatan Rappocini untuk disalurkan kepada warga yang kurang mampu dan kehilangan pekerjaan akibat imbas wabah Virus 19 ini,” terangnya.

Sumber : Hidayat

Iqbal Suhaeb Serahkan Bantuan Sembako Di Kecamatan Rappocini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × one =

Kembali ke Atas