Jadi Inspektur Upacara Open Tournament Volly Di Kostrad, Danny : Junjung Sportivitas

MAKASSARKOTA, MAROS, Walikota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto didaulat jadi inspektur upacara dalam kegiatan Open Turnamen bola Volly “Tri Budi Sakti Cup”.

 

Kegiatan ini sebagai rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) kostrad ke 61 tahun yang dilaksanakan di Lapangan Bola Voli Denma Brigif para Raider 3/ TBS Kostrad Kariango Kecamatan Tanralili, Kab. Maros, Rabu (2/2/22).

 

Dalam turnamen ini, sebanyak 25 tim bola voli ambil bagian dan secara langsung disemangati oleh Walikota Danny.

 

Dalam sambutannya, Ia mengatakan olahraga bukan hanya mengajarkan untuk sehat badan saja, tetapi yang terpenting dari olahraga yakni menumbuhkan jiwa sportivitas.

 

“Suatu kehormatan saya berdiri disini bersama pasukan pilihan yang begitu membanggakan. Sejarah selalu kami cukup dekat dengan teman-teman kariango ini. Maka momentum tournament ini menjadi bagian penting bagi saya pribadi untuk mempererat dan meningkatkan sportivitas,” ucapnya.

 

Kata Danny, tanpa olahraga penyaluran energi positif pemuda tidak akan memiliki wadah. Maka, terkadang gesekan sosial sangat rawan terjadi.

 

Sehingga melalui tournament ini Danny berharap agar para peserta mengedepankan persahabatan.

 

“Ada satu pepatah yang selalu diucapkan oleh para olahragawan yaitu prestasi itu mutlak persahabatan itu abadi. Prinsip itu harus dipegang teguh,” harapnya.

 

Didampingi Kadispora Makassar, Andi Pattiware dan Kadispora Maros, Danny membuka turnamen Bola Voli ditandai dengan servis bola pertama oleh Danny Pomanto.

 

Sumber : Hidayat

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.