Jumat Berkah,TP PKK Makassar Berbagi Bersama Anak Panti

MAKASSARKOTA, MAKASSAR, – Jumat berkah, Tim Penggerak PKK kembali berbagi. Kali ini pengurus PKK Kota Makassar berbagi bersama anak panti asuhan Nahdiyat yang berlokasi di Jl Anuang.

Ketua TP PKK Makassar, Rossy Timur Wahyuningsih saat bercengkrama bersama anak panti asuhan, tak lupa mengingatkan penerapan protokol kesehatan.

“Anak-anakku di Jumat Berkah ini, semoga kita semua diberikan kesehatan, dan jangan ki’ lupa tetap patuhi protokol kesehatan. Rajin cuci tangan dan pakai masker nak,” tuturnya lembut, Jumat (29/01/2021).

Anjangsana ke Panti Asuhan Nahdiyat, TP PKK Makassar menyerahkan 100 nasi kotak, beserta sembako diantaranya beras, Indomie, telur, gula pasir, minyak goreng, sabun cuci, teh, serta kopi.

Pengurus panti asuhan, ibu Ayu, mewakili Kepala panti asuhan menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas kunjungan ketua TP PKK Makassar beserta pengurus.

“Kami bersyukur dan berterima kasih telah menyempatkan untuk datang, dan berharap kedepannya dapat terus berlanjut,” ujarnya.

Selain itu, ibu Ayu juga menyampaikan terima kasih karena telah mengingatkan anak-anak akan protokol kesehatan. “Disini ada 65 anak panti dibawah asuhan kami, dan terkadang memang masih kurang disiplin akan protokol kesehatan, sehingga masih sangat sering kami ingatkan,” lanjutnya.

Sebelum berbagi bersama anak panti, pengurus TP PKK Makassar melaksanakan senam bersama di lapangan karebosi 

“Olahraga menjadi penting dimasa pandemi, dan sebaiknya menjadi salah satu rutinitas keseharian kita untuk meningkatkan imunitas,” ujar Ketua TP PKK Makassar.

Sumber : Hidayat

Jumat Berkah,TP PKK Makassar Berbagi Bersama Anak Panti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − 10 =

Kembali ke Atas