Kadis Kominfo Makassar Buka Milad ke-25 LPM Watak

MAKASSARKOTA, MAKASSAR, – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Makassar, Mahyuddin membuka Milad Lembaga Pers Mahasiswa ( LPM ) Watak ke 25 tahun sekaligus dirangkaikan dengan acara halal bihalal yang digelar di Baruga Angin Mamiri, Jalan A. Saleh Daeng Tompo, Makassar, Sabtu (14/05/2022).

 

Pada kesempatan ini, Kadis Kominfo Makassar, Mahyuddin mengucapkan selamat atas milad LPM Watak ke 25, dan berharap di era digital ini bisa terus berkembang di mana pada saat ini Kota Makassar menuju Metaverse bisa memberikan kontribusi bagi maksimal bagi bangsa dan negara terkhusus di Kota Makassar.

 

“Selamat atas milad lembaga pers mahasiswa watak semoga bisa semakin berkembang Menuju Makassar Metaverse. Mari tingkatkan kompetensi, kami dari Diskominfo Makassar siap bersinergi dengan seluruh Lembaga pers mahasiswa yang ada di Kota Makassar,”ucap Mahyuddin.

 

Bahwa kedepan era digital ini akan semakin mudah, Pemkot Makassar sudah mencanangkan menuju kota Metaverse atau MAKAVERSE. Di mana Metaverse adalah merupakan dunia virtual 3D yang diciptakan menggunakan teknologi,virtual reality, dan video,” tutupnya.

 

Pada kegiatan ini juga dirangkaikan dengan launching media online watak ini turut dihadiri para alumni watak, jajaran pengurus,hingga beberapa tamu undangan.

Sumber : PPID Kota Makassar

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.