Kafilah Kota Makassar Kembali Pertahankan Juara Umum STQH Ke 32 Di Kabupaten Sidrap

MAKASSARKOTA, MAKASSAR, – Kafilah Kota Makassar kembali meraih juara umum pada Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) ke-32 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang dilangsungkan di Kabupaten Sidrap. Senin Malam (7/6/2021)

Juara umum yang diraih kafilah STQH Makassar sekaligus mampu mempertahankan predikat juara bertahan yang diraih khalifah Makassar pada STQH ke 31 tingkat Provinsi Sulsel. 

Rombongan Kafilah STQH Makassar yang dipimpin Wakil Walikota Makassar, Hj Fatmawati Rusdi mengungguli Kafilah tuan rumah Sidenreng Rappang (Sidrap) meskipun poin yang mereka raih nilainya sama yakni 26.

Kedua kafilah Kota Makassar dan Kabupaten Sidrap sama-sama meraih 3 emas, 3 perak dan 2 perunggu dari total 20 cabang lomba yang diikutsertakan.

Berdasarkan penilaian panitia, Kafilah Kota Makassar berhasil meraih juara umum disusul Kabupaten Sidrap, Bone,beserta  tiga kabupaten lain yang juga punya nilai yang sama yakni Enrekang, Luwu Timur dan Pinrang.

Wakil Walikota Makassar,  Fatmawati Rusdi tercatat sebagai Ketua Kafilah STQH Kota Makassar untuk mengikuti seleksi di Kabupaten Sidrap sedangkan Kabag Kesra Pemkot Makassar Moh Syarif Sekretaris Kafilah STQH.

“Alhamdulillah Kafilah STQH Kota Makassar mampu  mempertahankan juara umum yang tahun lalu diraih, ini suatu kesyukuran bagi kita semua,” Kata Fatmawati saat menerima rombongan kafilah di kediamannya di Sidrap l. 

Penutupan STQH ke- 32 yang  berlangsung selama lima hari resmi ditutup oleh Plt Gubernur Sulawesi Selatan Sudirman Sulaiman.

Sumber : Hidayat

Kafilah Kota Makassar Kembali Pertahankan Juara Umum STQH Ke 32 Di Kabupaten Sidrap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 − eight =

Kembali ke Atas