Kalbe Sasar Pemkot Cegah Stunting Anak Pegawai Kontrak

MAKASSARKOTA, MAKASSAR, – Pemerintah Kota Makassar, dalam hal ini Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menerima kunjungan dari pihak Kalbe Farma Makassar, di Amirullah, Selasa (15/6/21).

Kunjungannya terkait keinginannya untuk memberikan susu formula kepada anak pegawai lingkup Pemerintah kota Makassar secara gratis.

Menanggapi hal tersebut, Danny mengapresiasi langkah bijak pihak kalbe yang ingin membantu sesama di masa pandemi ini.

“Kita sangat apresiasi, apa lagi ini di masa pandemi, anak-anak butuh nutrisi lebih di masa pertumbuhannya,” ucap Danny.

Danny mengatakan jika untuk pegawai lingkup kota Makassar, pada tahap awal ini ia meminta agar mendata anak para pegawai kontrak terlebih dahulu. 

Rencananya sebanyak 1.500 anak yang berumur 1-5 tahun yang akan dibagikan susu formula secara gratis. 

Program ini menurut Danny suatu langkah antisipasi dalam mencegah stunting di kalangan anak-anak. 

“Kita utamakan anak-anak dari pegawai kontrak kami. Jadi kita data dulu secepatnya. Kata pihak kalbe kalau data cepat masuk maka 2-3 minggu sudah bisa di distribusikan. Stunting menjadi isu yang seksi sampai saat ini. Saya pikir dengan adanya program serupa bisa membantu kami untuk mengurangi angka stunting,” tuturnya.

Kalbe ini juga mensupport makassar recover dengan ikut mendukung pemberian vaksin kepada lansia. Dan sebelumnya juga melalui dinas kesehatan Kalbe juga telah membagikan produk susunya kepada siswa-siswi sekolah dasar di Kota Makassar.

Sumber : Hidayat

Kalbe Sasar Pemkot Cegah Stunting Anak Pegawai Kontrak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen + three =

Kembali ke Atas