Ketua TP PKK Makassar Apresiasi Pokja 1 Maksimalkan Program Kerjanya

MAKASSARKOTA, MAKASSAR, – Tim Penggerak PKK Kota Makassar menghadirkan Ustadz H Khalid Basalamah dalam program kegiatan Pokja 1 terkait pembinaan keagamaan. 

Kegiatan ini menghadirkan kelompok pengrajin se Kota Makassar dalam pengajian serta buka puasa bersama di Kediaman Walikota Makassar, Sabtu (17/04/2021).

Ketua Tim Penggerak PKK, Indira Yusuf Ismail, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kinerja Pokja 1 TP PKK Makassar yang meski ditengah pandemi, tetap mengupayakan dan memaksimalkan pencapaian program kerjanya.

“Semoga memberi manfaat bagi kita semua, khususnya di bulan Ramadhan ini dapat menambah pengetahuan keagamaan, serta menambah keimanan kita. Jangan lupa tetap perhatikan protokol kesehatan, jaga jarak, pakai hand sanitizer, dan gunakan masker,” ujarnya.

Dalam ceramah Ustadz H Khalis Basalamah selama kurang lebih satu jam, membahas tentang keutamaan sedekah.

“Jangan remehkan sedekah, Sesuatu yang dikeluarkan dijalan Allah akan mendatangkan respon rezeki yang banyak. Makin baik yang kita berikan, makin baik respon yang datang,” ujarnya.

Kegiatan ini menerapkan aturan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M, kegiatan ini diakhiri dengan tanya jawab serta shalat berjamaah.

Sumber : Hidayat

Ketua TP PKK Makassar Apresiasi Pokja 1 Maksimalkan Program Kerjanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 2 =

Kembali ke Atas