Kolaborasi TP PKK Sulsel Dan TP PKK Makassar Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir

MAKASSARKOTA MAKASSAR – Wakil Ketua TP PKK Sulsel, Naoemi Octarina, didampingi Ketua TP PKK Makassar, Indira Yusuf Ismail menyambangi pengungsi korban banjir yang mengungsi di Masjid At Thoyyibah, Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala, Sabtu (13/03/2021).

Kehadiran mereka disambut hangat oleh ibu-ibu dan juga anak-anak yang masih mengungsi dikarenakan rumah mereka terendam banjir. 

Naoemi Octarina pun menyampaikan kehadirannya untuk melihat secara langsung kondisi warga, agar dapat memberikan solusi.

“Agar bisa diperbaiki, apa-apa yang kurang, kenapa bencana ini terjadi secara terus menerus. Kedepannya akan ada sinergitas antara Pemkot dan Pemprov bagaimana mengatasi banjir di Makassar,” ujarnya.

Dan bagi masyarakat yang terkena banjir diharapkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan. “Anak-anak tadi banyak yang tidak memakai masker,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut disalurkan pula bantuan berupa snack yang disambut riang oleh anak-anak pengungsi, serta bantuan obat-obatan serta kebutuhan lainnya seperti terpal, bahan makanan, dan juga masker yang merupakan bantuan dari berbagai pihak seperti Dinas Sosial Sulsel, IWAPI, andalan mengaji, dharma wanita, TP PKK, yang bekerja sama membantu warga.

Sumber : Hidayat

Kolaborasi TP PKK Sulsel Dan TP PKK Makassar Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 1 =

Kembali ke Atas